oleh

Rumah Makan Kampoeng Resto Bima Resmi Dibuka

-Kabar Bima-68 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Rumah Makan (RM) Kampoeng Resto Bima secara resmi dibuka, Minggu (2/2). Warga Bima pun kini bisa menikmati masakan Minang yang lebih variatif.

Foto bersama Manager Rumah Makan Kampoeng Resto, Dandim Bima dan sejumlah undangan yang hadir saat acara peresmian. Foto: Eric

Acara peresmian rumah makan tersebut juga dihadiri Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, perwakilan Polres Bima, Dispar Kabupaten Bima, Kepala Desa Panda, Denpom Bima, anggota paguyuban dan masyarakat setempat.

Pimpinan RM Kampoeng Resto Syahrial Efendi me­nyampaikan, rumah makan tersebut dibuka untuk menjawab permintaan masyarakat yang membutuhkan kuliner yang variatif, harga terjangkau serta lokasi yang membuat nyaman konsumen.

“Di RM Kampoeng Resto tersedia 101 masakan dan siap memanjakan lidah konsumen,” ujarnya.

Syahrial menuturkan, tempat kuliner baru tersebut dibuka melalui masukan dari masyarakat serta pelanggan yang mencintai masakan Minang. Karena rumah makan Minang telah banyak di wilayah Kota Bima, maka disarankan untuk membuka di wilayah luar Kota Bima.

Setelah melihat situasi dan kondisi, akhirnya dibuka di wilayah jalan Lintas Panda-Doro Belo atau sebelah selatan Kantor Polres Bima. Jadi masyarakat yang bepergian keluar dan masuk Kota Bima, bisa langsung mampir makan sekaligus beristirahat.

“Layanan kami buka mulai pukul 09.00 Wita sampai 21.00 Wita. Masyarakat yang mau keluar daerah atau yang baru datang juga bisa langsung mampir makan,” katanya.

Selain itu kata Syahrial, bagi masyarakat yang menginginkan memesan tempat untuk acara resmi instansi, reuni atau pertemuan penting lain RM Kampoeng Resto juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Untuk memanjakan lidah pecinta kuliner sambung Syahrial, pihaknya mempekerjakan koki profesional. Jadi masakan yang dihidangkan tentu enak, gurih, pedas yang membangkitkan selera makan.

Ia menambahkan, adapun menu masakan yang disediakan di antaranya nasi goreng pataya, mix raja seafood, sop iga, kepala kakap, ikan bakar, sup dan soto hingga snack. Dari semua menu makanan tersebut, harganya sangat terjangkau.

“Inshaa Allah, kita akan memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan pengunjung. Begitu juga dengan harga makanan dan minuman yang disajikan, harganya sangat bersahabat,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru