Kaum Milenial dan Petani Wera Siap Menangkan Safa’ad

Kabupaten Bima, Kahaba.- Karena merasa selalu dirugikan oleh kebijakan Pemerintah Kabupaten Bima saat ini, kaum milenial dan petani Desa Nunggi Kecamatan Wera menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Ady Mahyudi – H Syafrudin (Safa’ad) pada Pilkada 2020 yang akan digelar pada bulan September mendatang.

Tokoh muda milenial penggerak kemenangan Safa’ad di Wera Selatan Maulana Hidayatullah. Foto: Ist

Kaum Milenial Desa Nunggi Maulana Hidayatullah mengatakan, selama ini pemuda dan petani di desa setempat selalu dirugikan oleh kebijakan pemerintah. Karena itu, pihaknya sepakat untuk mendorong dan memenangkan pemimpin yang baru untuk Kabupaten Bima.

“Kami inginkan perubahan yang lebih baik,” tegasnya, Senin (3/2).

Kata dia, untuk memenangkan pasangan Safa’ad di desa setempat, pihaknya tidak bekerja sendirian. Namun juga didukung oleh tokoh-tokoh hebat yang ada di Wera Selatan. Sebut saja, Furkan, Mahsyar, Furkan, Muhammad Iqbal.

“Kami juga didukung oleh mantan anggota DPRD Kabupaten Bima 2 periode Karman HM Ali,” katanya.

Di samping itu kata dia, tokoh-tokoh muda lain yang akan ikut memenangkan pasangan Safa’ad yakni Abdul Mu’is, Wahyu Yukan, Roni Irawan, Om Nyoman, serta tokoh-tokoh lain yang tidak bisa disebutkan namanya.

“Perjuangan kami juga didukung oleh mantan calon Kepala Desa Bala Edy Supriadian,” ungkapnya.

Maulana berkeyakinan, dengan perangkat yang sudah lengkap seperti itu, kemenangan untuk pasangan Safa’ad di Kecamatan Wera akan mudah diraih. Bahkan akan akan jauh mengguli petahana.

“Kami yakin pasangan Safa’ad pasti menang,” tandasnya.

*Kahaba-10/Adv

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *