oleh

Sertijab Kades Maria Utara, A Rafik: Amanah Ini Ibadah

-Kabar Bima-35 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Serah terima jabatan (Sertijab) antara penjabat kepala desa dengan Kepala Desa Maria Utara terpilih periode 2020-2026, digelar di aula Kantor Desa setempat, Senin (3/2). Kegiatan yang turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Yasin berlangsung hikmat dan penuh kekerabatan.

Sertijab Kades Maria Utara. Foto: Firman

Kades Maria Utara A Rafik dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Maria utara yang telah berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Pilkades sehingga berjalan dengan baik, lancar dan damai.

“Terpilihnya saya ini adalah amanah dari masyarakat, dan Insha Allah akan saya laksanakan dengan baik,” ujarnya.

Kata dia, untuk pelaksanaan tugas ke depan, tidak ada yang ia janjikan, tetapi akan dilaksanakan program yang berkelanjutan untuk Desa Maria Utara yang lebih maju.

“Bekerja dengan dasar ibadah, mewujudkan masyarakat Desa Maria Utara yang dinamis, agamis berdaya saing sesuai visi saya,” terangnya.

Sementara itu Camat Wawo Syarifudin Bahsyar mengatakan, untuk berjalannya program di Desa Maria Utara, maka butuh dukungan semua pihak, baik itu dari staf desa, BPD, maupun masyarakat umum, sehingga visi misi kepala desa dapat dilaksanakan dengan baik.

“Karena dengan begitu desa ini baru bisa lebih maju dari keadaan sebelumnya,” ungkap camat.

Syarifudin juga berharap kepada staf desa supaya bisa menunjukan dedikasi dan loyalitas kepada kepala desa saat ini. Sehingga pelaksanaan program yang direncanakan oleh kepala desa yang baru ini bisa berjalan dengan efektif.

Ia juga mengajak juga kepada seluruh masyarakat Desa Maria Utara terutama keempat calon kemarin supaya bahu membahu dengan bekerja sama membangun Desa ini.

*Kahaba-08

Komentar

Kabar Terbaru