oleh

Pencurian di Toko Sembako, Maling Bahkan Gondol Uang Dalam Kotak Amal

-Kabar Bima-19 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Toko Saerah, salah satu toko penjual Sembako di Pasar Raya Kota Bima, dibobol maling, Rabu (5/2). Aksi pencurian tersebut terjadi saat pemilik tidak berada di lokasi, sehingga pelaku leluasa mengambil uang bahkan kotak amal yang berada di TKP.

Ilustrasi

Akibat peristiwa itu, pemilik Toko Saerah Ahmad merugi. Uang dan barang yang belum terhitung nilainya. Bahkan, sejumlah uang dalam kotak amal yang disimpan lembaga amal di tokonya, ikut raib digondol pencuri.

“Ada uang dan barang yang dicuri. Uang sumbangan masyarakat di kotak amal juga diambil pencuri. Belum kita hitung kerugian akibat ulah pencuri,” ujar Ahmad saat ditemui di tokonya, Rabu (5/2).

Dia mengaku toko miliknya dibobol pencuri di pagi hari, saat hendak membuka untuk berjualan. Pencuri membobol pintu rolling door bagian depan, dengan cungkil, tang kakatua dan gergaji.

“Saya kaget lihat pintu depan toko sudah dibobol,” katanya.

Melihat tokonya dibobol, dia lantas melapor ke Polsek Rasanae Barag. Pihak kepolisian pun bahkan sudah datang memeriksa.

“Semua barang bukti sudah diamankan polisi,” terangnya.

Kapolsek Rasanae Barat melalui Kanit Reskrim IPDA Dediansyah membenarkan kasus pembobolan toko tersebut. Anggotanya bahkan sudah turun lokasi untuk penyelidikan.

“Nanti kita infokan perkembangannya setelah penyelidikan,” katanya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru