oleh

Pemuda Sie Dibacok Saat Acara Orgen Tunggal

-Kabar Bima-14 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Naas menimpa Firman (30), pemuda Desa Sie ini dibacok AN alias RA warga Desa Simpasai Kecamatan Monta, Jumat (7/2) sekitar pukul 02.30 Wita, di acara hiburan malam orgen tunggal di Desa Simpasai.

Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, awalnya mereka sedang menonton orgen tunggal di Desa Simpasai. Pertengkaran bermula saat seorang pemuda Tangga meminta lagu ke biduan. Kemudian datang adik misan korban yang bernama Hirwan ikut meminta lagu ke biduan.

Karena saling minta lagu, Hirwan dan pemuda Desa Tangga tersebut pun bertengkar. Korban pun datang untuk melerai dan melarang adik misannya untuk meminta lagu. Saat itu lah, tiba-tiba pelaku datang dan langsung menusuk dan membacok korban berkali-kali.

“Atas kejadian itu, korban mengalami luka serius di bagian paha kanan atas, luka robek ibu jari tangan kiri dan luka gores tangan kanan bagian bawah,” sebutnya.

Setelah menganiaya korban dengan samurai, pelaku langsung melarikan diri. Atas insiden tersebut, pihaknya meminta pada keluarga korban untuk tidak memblokir jalan dan aksi melawan hukum dengan cara main hakim sendiri. Percayakan pada pihak Kepolisian untuk menanganinya.

“Anggota kami masih berada di lapangan untuk mencari tahu keberadaan terduga pelaku,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru