oleh

Pererat Kemitraan, Wartawan dan Anggota Damkar Silaturahmi Dengan Kapolsek Rastim

Kota Bima, Kahaba.- Untuk meningkatkan kemitraan dengan Kapolsek Rasanae Timur IPDA Suratno, sejumlah awak media di Kota Bima bersama anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bima bersilaturahmi dengan Kapolsek serta jajaran Polsek Rastim, Rabu (12/2).

Pererat Kemitraan, Wartawan dan Anggota Damkar Silaturahmi Dengan Kapolsek Rastim - Kabar Harian Bima
Foto bersama Kapolsek Rasanae Timur bersama Kabid Damkar dan wartawan. Foto: Ist

Aris wartawan sernior di Bima menyampaikan, silaturahmi tersebut sebagai bentuk kemitraan para jurnalis dengan kepolisian sekaligus memberikan dukungan moral pada Kapolsek baru, agar bisa menjalankan tugas dan pengabdiannya dengan baik.



Apalagi sosok Pak Suratno merupakan pribadi yang baik dan dekat dengan semua kalangan, baik dengan mahasiswa, Aktivis, LSM serta berhubungan baik dengan seluruh awak media yang ada di Bima.

Baca:   Bangun Kemitraan, Ryan Nongkrong Bareng Wartawan

“Semoga saja hubungan kemitraan ini tetap terjaga dengan baik, agar kita semua bisa sama-sama mewujudkan daerah ini menjadi daerah yang aman, damai dan kondusif,” harapnya.

Kepala Bidang Damkar Kota Bima Sugiarto juga menyampaikan ucapan selamat pada Kapolsek atas tugas barunya. Ia pun mengaku jika silaturahmi dengan mantan KBO Sat Intelkam Polres Bima Kota itu untuk meningkatkan kemitraan dan kerja sama dalam mengakses informasi, serta saling membagi informasi tentang adanya kebakaran di pemukiman warga.

Baca:   Perkuat Silahturahim, Wartawan Bima Buka Puasa Bersama

Sementara itu Kapolsek Rasanae Timur IPDA Suratno menyampaikan terimakasih atas kunjungan para wartawan dan anggota Damkar tersebut. Suport serta dukungan dari para wartawan menjadi spirit tersendiri bagi dirinya untuk tetap memberikan pelayanan yang baik.

“Harapan saya pun kemitraan yang dibangun selama ini tetap terjaga dengan baik,” katanya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.