Kabar Bima

DPC PDIP Kota Bima Sepakat Menangkan Qurais

253
×

DPC PDIP Kota Bima Sepakat Menangkan Qurais

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Partai berlambang banteng merah, PDIP telah menentukan sikap terkait perhelatan Pemilukada Kota Bima tahun 2013 mendatang. Hasil rapat pada tanggal 26 November lalu, DPC PDIP Kota Bima telah memutuskan Bakal Calon Walikota Bima tahun 2013 – 2018 yang diusung partai adalah HM. Qurais H. Abidin.

DPC PDIP Kota Bima Sepakat Menangkan Qurais - Kabar Harian Bima
Pemilihan Walikota Bima – NTB 2013

Untuk mewujudkan kemenangan calon incumbent tersebut, Ketua DPC PDIP Kota Bima, Jaidin M. Sidik, S.Sos yang di temui Sabtu (1/12/2012) mengatakan, dirinya menghimbau dan meminta kepada seluruh jajaran partai mulai dari Anak Ranting, sampai dengan tingkat PAC agar secara bersama-sama bertanggungjawabkan pilihan yang sudah diambil dan sekaligus memenangkan calon yang dimaksud.

DPC PDIP Kota Bima Sepakat Menangkan Qurais - Kabar Harian Bima

Disebutkannya, tanpa semangat dan kerja keras dari seluruh jajaran partai, kemenangan tersebut tak akan diraih. “Pilihan ini sudah ditetapkan, untuk itu kami juga terus menghimbau kepada kader partai untuk sama-sama bekerja keras memenangkan Qurais,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan itu, duta PDIP Kota Bima yang duduk di legislatif itu mengaku jauh hari sudah melakukan konsolidasi. Ranting yang ada di 38 Kelurahan pun setiap saat selalu melaporkan grafik perkembangan hasil konsolidasi. “Kita tidak main-main, konsolidasi dengan masyarakat di tiap Kelurahan tetap dilakukan,” ujarnya.

Jaidin mengaku sangat optimis bisa memenangkan bakal calon yang sudah di usung oleh DPC PDIP Kota Bima. Tingkat keoptimisan diukur dari masukan dari ranting, elaktabilitas calon, konsolidasi serta laporan dari hasil kerja selama beberapa bulan terakhir. “Kita optimis mengantarkan Qurais kembali menjadi orang nomor satu di Kota Bima hingga 2018 mendatang,” tegasnya. [BS]