Kabar Bima

Alumni 1997 SMPN 1 Wawo Serahkan  Bantuan untuk Masjid Sekolah

287
×

Alumni 1997 SMPN 1 Wawo Serahkan  Bantuan untuk Masjid Sekolah

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi nyata untuk sekolah, Alumni SMPN 1 Wawo tahun 1997 menyerahkan sejumlah bantuan sarana Ibadah untuk masjid sekolah setempat, Jumat (14/2).

Alumni 1997 SMPN 1 Wawo Serahkan  Bantuan untuk Masjid Sekolah - Kabar Harian Bima
Alumni 1997 SMPN 1 Wawo saat menyerahkan bantuan. Foto: Ist

Koordinator Alumni 1997 M Natsir mengatakan, bantuan yang diserahkan seperti 4 roll karpet sajadah 1,2 x 6 meter, puluhan Al Quran. Bantuan tersebut merupakan urunan alumni sebagai bentuk rasa terima kasih kepada sekolah tempat dulu menimba ilmu dan pengetahuan.

Alumni 1997 SMPN 1 Wawo Serahkan  Bantuan untuk Masjid Sekolah - Kabar Harian Bima

“Meski ini tidak seberapa tetapi semoga bisa bermanfaat,” harapnya.

Diakui Natsir, kegiatan seperti ini rencananya akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan melibatkan alumni dari berbagai angkatan. Sekalian seperti ini sebagai upaya membangun silaturahmi lintas generasi.

Sementara itu, Kepala SMP N 1 Wawo Mulyadin menyampaikan terima kasih yang tulus, serta penghargaan yang setinggi-tingginya, karena telah memberikan bantuan tersebut

“Segenap doa tercurah semoga rekan alumni senantiasa dilimpahi nikmat umur yang berkah, diberikan kesehatan, diluaskan rejeki, serta diberikan pahala yang tiada terputus,” doanya.

*Kahaba-08