Siswa-Siswi SMAN 4 Unjuk Kreatifitas

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran SMAN 4 Kota Bima bekerjasama dengan OSIS setempat menggelar sejumlah kegiatan untuk menjalin silaturahim serta kekompakan internal lingkup sekolah, Sabtu (15/2).

Foto bersama Kepala SMAN 4 Kota Bima Hj Siti Maryatun bersama OSIS, guru dan siswa. Foto: Eric

Agenda yang mengangkat tema “A Day to Remember A Good Vibes” tersebut dihelat di halaman sekolah setempat dan dihadiri Kepala SMAN 4 Kota Bima Hj Siti Maryatun, Wakasek Kesiswaan Sutarno, Dewan Pembina OSIS H Ahmad, Ketua OSIS Dede Pratama, serta ratusan siswa kelas X, XI dan XII.

Kepala SMAN 4 Kota Bima Hj Siti Maryatun dalam sambutan menyampaikan, rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari ajang unjuk kreatifitas dan bakat siswa. Baik di bidang sosial, seni dan ekstrakurikuler yang dilaksanakan bersama OSIS.

“Hari ini kami gelar pentas seni, akustik, tari, aksi sosial berupa pengumpulan seragam sekolah untuk dibagikan kepada siswa yang membutuhkan, hingga menggalakkan aksi tolak corat-coret seragam bagi siswa kelas XII yang akan tamat pertengahan tahun ini,” ujarnya.

Maryatun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan bangga terhadap peserta didik yang telah berpartisipasi menyemarakkan kegiatan yang diselenggarakan. Ia pun merasa yakin acara ini sangat positif untuk meningkatkan prestasi akademik dan non akademik para siswa-siswi. Sehingga bisa secara langsung menunjukkan bakat yang dimiliki, juga memotivasi siswa lain agar dapat meningkatkan bakat yang dimiliki.

Ia berharap, dengan berbagai bakat yang dimiliki siswa ini tidak hanya cukup ditonjolkan di tingkat sekolah. Namun bisa ditingkatkan lagi untuk menjadi prestasi baik di tingkat daerah, provinsi hingga nasional.

“Semoga dengan unjuk bakat akademik para siswa ini, bisa disalurkan melalui lomba serta olimpiade ditingkat daerah hingga even nasional,” harapnya.

Ketua OSIS SMAN 4 Kota Bima Dede Pratama menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengajak para pelajar agar mengisi dengan berbagai kegiatan positif. Sehingga bisa menghindari dari aktifitas yang tidak berguna, apalagi merugikan.

“Kita adalah generasi emas bangsa, maka sudah seharusnya kita terus belajar untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki. Agar bisa menjadi generasi berprestasi,” pungkasnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *