oleh

Walikota Bima Hadiri Pelantikan Ketua RT RW Kelurahan Santi

-Kabar Bima-7 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Pelantikan Ketua RT RW di Kelurahan Santi dihadiri langsung oleh Walikota Bima HM Lutfi, Minggu sore (16/2). Kedatangan orang nomor satu di Kota Bima itu sekaligus menyerahkan bantuan kursi untuk warga kelurahan setempat.

Foto bersama Walikota Bima dengan para Ketua RT RW Kelurahan Santi usai pelantikan. Foto: Deno

Kepala Kelurahan Santi Rama Fithri menyampaikan, setelah dilaksanakan proses pemilihan secara demokrasi dan terbuka pada beberapa waktu lalu, panitia pelaksana menetapkan 10 orang RT dan 5 orang RW hasil pemilihan kemarin. Pelantikan para RT dan RW tersebut dihadiri oleh Walikota Bima HM Lutfi, sekaligus memberikan bantuan berupa kursi untuk warga Santi.

Ia menyebutkan, Ketua RW 01 terpilih Ariyanto, RW 02 Ifran, RW 03 Syamsuddin, RW 04 A Majid dan Ketua RW 05 terpilih Agus Mawardin. Sedangkan 10 Ketua RT terpilih yakni di RT 01 Arlan, Ketua RT 02 Rustam, Ketua RT 03 terpilih Johari, Ketua RT 04 Abdul Haris, Ketua RT 05 Miftahudin, Ketua RT 06 Bahran Sulaiman, Ketua RT 07 A Wahab, Ketua RT 08 Agus Salim, Ketua RT 09 Arifudin dan Ketua RT 10 yang terpilih yakni Irfan Junaidin.

“Kami berharap Ketua RT dan RW yang dilantik ini bisa membantu pemerintah kelurahan untuk mewujudkan semua program pembangunan dan program yang akan dilaksanakan ke depan,” harapnya.

Lurah juga menyampaikan terimakasih yang tak terhingga pada Walikota Bima HM Lutfi bersama istri Hj Elly yang sudah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara pelantikan tersebut.

Sementara itu, Walikota Bima HM Lutfi dalam sambutannya menyampaikan selamat pada Ketua RT dan RW yang sudah dilantik. Ia meminta agar ketua RT dan RW bisa bekerja dengan baik dan bisa membantu mensukseskan program pemerintah.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru