Khalid Apresiasi Pekerjaan Taman Kodo dan Masjid Nur A Latif

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Komisi yang membidangi infrastruktur (Komisi III) DPRD Kota Bima Khalid mengapresiasi pekerjaan proyek Taman Kodo. Saat ini, diakhir – akhir waktu pengerjaan, taman tersebut sudha terlihat indah.

Ketua Komisi III DPRD Kota BIma Khalid. Foto: Ist

“Pekerjaannya sesuai dengan harapan. Nampak indah dipandang mata,” ujar Khalid, kemarin.

Pria yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra juga mengapresiasi pekerjaan pihak pelaksana proyek Taman Kodo, yang sudah mengerjakan sesuai apa yang telah diinstruksikan berdasarkan plant master Pemkot Bima, agar memperindah wajah Kota Bima.

Kini diakuinya, wilayah Kecamatan Rasanae Timur sudah memiliki ruang terbuka publik. Ruang terbuka tersebut pun dinilainya menjadi penting bagi perkotaan. Karena fungsinya yang bukan saja sebagai fungsi ekologis, mempercantik kota, menunjukan identitas suatu kota, tetapi juga untuk meningkatkan kebahagiaan masyarakat kota.

“Di wilayah Barat sudah ada Taman Amahami, warga di timur juga sekarang sudah memiliki Taman Kodo, fasilitas untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat, melepas penat dan berekreasi,” jelasnya.

Menurut Khalid, Taman Kodo juga selain memperindah wajah Kota Bima, juga menjadi tempat untuk bersantai dan berfoto dengan keluarga. Apalagi di lokasi tersebut oleh pemerintah merencanakan untuk digelar sejumlah kegiatan seperti pentas seni dan live music, maka akan menambah ramai kunjungan masyarakat.

Selain pembangunan Taman Kodo, Khalid juga mengapresiasi pembangunan Masjid Nur Latif di kantor Walikota Bima. Tempat ibadah itu kini sudah terlihat indah dan megah.

“Aparatur dan masyarakat di sekitar kini bisa nyaman menunaikan Ibadah di masjid tersebut,” pungkasnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *