oleh

UKM Biru 09 STIE Bima Gelar Study Pentas

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Biru 09 STIE Bima kembali menggelar Study Pentas. Kegiatan diadakan di Audotorium STIE Bima, Sabtu malam (22/2).

Penampilan Teater pada Study Pentas UKM Biru 09 STIE Bima. Foto: Ist

Kegiatan tersebut berlangsung meriah. Dihadiri sejumlah dosen, ratusan mahasiswa STIE Bima dan juga masyarakat umum. Pada kesempatan itu, sejumlah atraksi yang ditampilkan seperti Teater, Tarian Bima dan pentas musik.

“Ada banyak kegiatan yang kami tampilkan, seperti teater, tarian dan juga music,” ungkap Ketua UKM Biru 09 STIE Bima, Dadang Zulfikar.

Kegiatan Study Pentas kata Dadang, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan UKM yang dia pimpin. Sehingga setiap tahun selalu digelar kegiatan yang sama.

“Jadi Study Pentas sudah menjadi kegiatan tahunan bagi kami. Sekaligus ini merupakan ajang mengasah bakat anggota UKM Biru. Dengan kegiatan seperti ini, mereka bisa mengekspresikan bakat dan jiwa seni mereka,” tambah Cynthia Marisa, Bendahara Umum UKM Biru 09 yang juga mengawal jalannya kegiatan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ketua STIE Bima Firdaus mengapresiasi kegiatan yang dihelat UKM Biru 09. Karena konsisten dalam melaksanakan kegiatan yang sudah menjadi program kerja rutin UKM tersebut.

Foto bersama UKM Biru 09 STIE Bima usai menggelar Study Pentas. Foto: Ist

“Kami ikut memberikan apresiasi yang luar biasa kepada mahasiswa yang memiliki kemauan untuk terus berkarya,” ucapnya.

Dengan berbagai kegiatan kata mantan politikus Demokrat Kota Bima ini, sama dengan menyediakan ruang bagi anggota untuk berekspresi.

“Kalau tidak ada kegiatan yang adakan, maka tidak akan ada ruang untuk anggota-anggotanya untuk menunjukkan bakat dan potensi masing-masing,” tereangnya.

Namun demikian, pria yang lebih akrab disapa Fedo ini mengingatkan kepada anak didiknya untuk terus menjaga kualitas dalam berkarya. Karena kualitas menjadi nilai penting dalam menyuguhkan karya seni kepada orang lain.

“Terus tingkatkan kualitas, perbanyak referensi dengan melihat karya-karya orang lain,” pesan pengusaha sukses ini.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru