oleh

Mantan Dewan, Kader PPP Rajiman Siap Menangkan Safa’ad

-Kabar Bima-6 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dukungan untuk kemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin – Ady Mahyudi terus mengalir. Sebagai bentuk kecintaan terhadap pasangan yang mengusung Perubahan itu, warga dan politisi pun tidak sungkan menunjukan keberpihakan.

Rajiman kader PPP yang juga mantan Anggota DPRD Kota Bima saat bersama H Syafrudin. Foto: Bin

Seperti yang dilakukan oleh Rajiman, kader PPP Kabupaten Bima. Kendati PPP masih dalam proses penjaringan bakal calon, namun dirinya menyatakan dukungannya untuk kemenangan Safa’ad.

Saat H Syafrudin HM Nur blusukan di Desa Donggobolo Kecamatan Woha, Senin sore (24/2) secara terang-terangan Rajiman mengungkapkan dukungan pada paslon Safa’ad.

“Saya kader PPP, partai saya belum menentukan sikap, tapi secara pribadi saya pastikan dukung Aji Syafru. Beliau itu keluarga saya,” tegasnya.

Mantan wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bima ini juga memastikan, dukungannya pada Safa’ad akan dibuktikan dengan kerja tulus dan serius memenangkan Paslon ini di Desa kelahirannya.

Karena ia melihat, H Syafru yang pernah menjabat Bupati Bima telah menorehkan banyak kerja nyata di Kabupaten Bima. Mulai dari membangun Kantor Bupati, jalan dua arah dan sederet infrastruktur yang monumental.

“Saya membuktikan sendiri saat menjadi anggota dewan,” ujarnya.

Rajiman juga mengungkapkan, banyak kisah kemajuan torehan tangan ikhlas H Syafru, pun dirasakan pula tokoh masyarakat Donggobolo. Bahkan spirit dan tekad mendukung Safa’ad akan dibuktikan dengan memenangkan paslon ini di Donggobolo sampai ke angka 90 persen.

“Dulu di sini H Syafru meraih 45 persen. Kami bertekad menangkan 90 persen. Apalagi H Syafru berpasangan dengan Aba Ady,” katanya penuh sembangat.

Ia menambahkan, perjuangan untuk menyambut perubahan ini harus maksimal dilakukan. Apalagi selama beberapa tahun terakhir desa tersebut tidak begitu diperhatikan oleh pemerintah saat ini.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru