oleh

Warga Kecamatan Donggo Sambut Hangat Kedatangan Pasangan Syafa’ad

-Kabar Bima-Dibaca 2 kali

Kabupaten Bima, Kahaba – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin HM Nur dan Ady Mahyudi blusukan di Kecamatan Donggo, Selasa (25/2). Kedatangan pasangan tersebut bersama rombongan disambut hangat oleh warga setempat.

Warga Kecamatan Donggo Sambut Hangat Kedatangan Pasangan Syafa'Ad - Kabar Harian Bima
Pasangan syafa’ad saat menyambangi kecamatan donggo. Foto: bin

Blusukan Pasangan Syafa’ad dimulai dari Dusun Ndaru Ndede, Desa Bajo dan sholat Dzuhur bersama. Kemudian dilanjutkan lagi dengan silaturahmi bersama warga di Desa Doridungga dan Desa O’o serta Desa Kala yang kemudian diakhiri dengan acara penyambutan oleh warga yang ada di Desa Mpili.



Menurut Bakal Calon Wakil Bupati, Ady Mahyudi mengungkapkan, blusukan dan juga silaturahmi dengan warga di Kecamatan Donggo dalam rangka menyapa warga dan sosialisasi dirinya bersama H Syafrudin sekaligus menyerap aspirasi warga yang ada di Donggo.

“Sambutan hangat kami rasakan dari warga di beberapa desa yang ada di Kecamatan Donggo dan dukungan serta beberapa masukan dalam bentuk aspirasi warga disampaikan dalam kegiatan blusukan hari ini,” ujar anggota DPRD Provinsi NTB dari PAN.

Mantan Pimpinan DPRD Kabupaten Bima ini mengaku, blusukan dari desa ke desa dan dari Kecamatan ke Kecamatan akan terus rutin dilakukannya bersama H Syafruddin. Kata dia, kegiatan blusukan ini sebagai momentum keseriusan dirinya bersama H. Syafruddin dalam pencalonan di momentum Pilkada Kabupaten Bima yang dilaksanakan pada tahun ini.

Warga Kecamatan Donggo Sambut Hangat Kedatangan Pasangan Syafa'Ad - Kabar Harian Bima
H syafrudin saat blusukan di kecamatan donggo. Foto: bin

Ia pun berharap, dalam kegiatan blusukan ini dapat menambah bentuk keyakinan warga pada pasangan Syafa’ad yang siap memimpin Kabupaten Bima untuk lima tahun mendatang.

“Kami sudah menyakinkan diri untuk ikut dalam pencalonan di momentum Pilkada Kabupaten Bima. Semoga dukungan, doa dan pilihan warga dapat menentukan sikapnya untuk memilih Pasangan Syafa’ad pada proses pemilihan di bulan September 2020 mendatang,” tandasnya penuh harap. (RED)

Tokoh masyarakat Desa O’o Sirajuddin yang menjamu kedatangan pasangan Syafa’ad dan rombongan mengaku mendukung penuh. Karena mereka ingin ada perubahan untuk Kabupaten Bima dan kecamatannya.

“Kami intinya ingin berubah,” tegasnya.

Menurut dia, kepemimpinan H Syafrudin selama setahun lebih dulu juga sudah sangat baik. Apalagi saat ini memilih pasangan Ady Mahyudi. Dinilainya merupakan pasangan serasi.

“Kita target menang di O’o mencapai 60 persen, karena intinya masyarakat ingin berubah. Apalagi saat ini warga sudah menunjukkan kecintaan terhadap Syafa’ad,” terangnya.

*Kahaba-01/Adv


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru