Kabar Bima

Heboh Penemuan Bayi di Belakang Pasar Sape

434
×

Heboh Penemuan Bayi di Belakang Pasar Sape

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bayi laki-laki tak berdosa yang baru saja dilahirkan ditemukan warga di parit belakang Pasar Sape, Rabu (26/2) sekitar pukul 08.00 Wita. Temuan bayi itu pun menghebohkan warga sekitar pasar Desa Rasabou Kecamatan Sape.

Heboh Penemuan Bayi di Belakang Pasar Sape - Kabar Harian Bima
Bayi malang yang ditemukan di Pasar Sape saat dibawa ke PKM setempat. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, berdasarkan laporan awalnya bayi tersebut ditemukan warga sekitar pasar tersebut dalam keadaan hidup, dengan kondisi ari-arinya sudah dipotong. Namun diperjalanan menuju puskesmas nyawa bayi tidak diselamatkan.

Heboh Penemuan Bayi di Belakang Pasar Sape - Kabar Harian Bima

Warga yang melihat bayi tersebut langsung melaporkan ke Polsek Sape untuk ditangani. Tidak menunggu lama, anggota langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan kebenaran laporan tersebut.

“Bayi tersebut masih berada Puskesmas Sape sambil menunggu waktu untuk disemayamkan dan sudah diambil oleh pihak pemerintah kecamatan setempat,” ujarnya.

Kata Hasnun, dari informasi yang diterima dari anggota bahwa mayat bayi tersebut akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Parangina. Sedangkan pelaku pembuang bayi tersebut masih dalam penyelidikan.

*Kahaba-05