Kabar Bima

Terduga Pelaku Pembuang Bayi di Pasar Sape Diringkus

315
×

Terduga Pelaku Pembuang Bayi di Pasar Sape Diringkus

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kerja polisi patut diapresiasi. Karena setelah beberapa saat penemuan bayi malang di Pasar Sape, terduga pelaku akhirnya diringkus aparat setempat. (Baca. Heboh Penemuan Bayi di Belakang Pasar Sape)

Terduga Pelaku Pembuang Bayi di Pasar Sape Diringkus - Kabar Harian Bima
Terduga pelaku pembuang bayi saat diamankan. Foto: ist

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas, AKP Hasnun menjelaskan, personil gabungan dari Personil Unit Reskrim beserta Unit Intelkam Polsek Sape, Unit Intel Kodim Bima beserta Personil Koramil Sape dan Unit Intelmob Kompi 3 Yon C Pelopor mengamankan pelaku yang membuang bayi, di Toko Rudi Salon di Dusun Rasabou Desa Rasabou Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Terduga Pelaku Pembuang Bayi di Pasar Sape Diringkus - Kabar Harian Bima

“Indentitas pelaku yakni MDZ ( 24) dan AW (28). Keduanya merupakan karyawan salah satu toko di Rasabou Sape,” ungkapnya.

Ia menceritakan, penangkapan pasangan kekasih ini berdasarkan informasi dari masyarakat, yang mengungkapkan terduga pelaku merupakan karyawan toko yang bekerja sebagai karyawan di Toko Rudi Salon.

“Diketahui terduga diketahui berada di toko tersebut. Personil gabungan langsung mendatangi dan mengumpulkan semua karyawan toko. setelah dilakukan introgasi singkat dan berhasil mendapatkan MDZ dan AW dan langsung diamankan,” katanya.

Ia menambahkan, sementara jenazah bayi yang diduga hasil hubungan gelap sepasang kekasih itu, tekah dimakamkan di TPU Desa Parangina.

*Kahaba-05