Jenuh dengan Janji, Puluhan Tokoh Muda Kae Dukung Syafa’ad

Kabupaten Bima, Kahaba.- Arah dukungan untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Nur dan Ady Mahyudi (Syafa’ad) semakin mengalir. Seperti yang dilakukan oleh puluhan tokoh muda Kae, yang menyambangi kediaman Ady Mahyudi untuk memberikan dukungan meraih kemenangan pada perhelatan Pilkada 2020.

Puluhan Pemuda Kae saat bersama Ady Mahyudi. Foto: Ist

Andika Permadi, tokoh muda di Desa Kalampa mengungkapkan, kedatangan mereka menemui Ady Mahyudi untuk memberikan dukungan sekaligus keyakinan, bahwa mereka siap berjuang dan bekerja keras memenangkan Syafa’ad di Wilayah Kae.

“Tadi malam ada sekitar 30 tokoh muda Kae bertemu Aba Ady. Kita bicarakan tentang perhelatan demokrasi ini dan kita sampaikan keinginan untuk bergabung menjemput perubahan,” terangnya kepada media ini, Kamis (27/2).

Diakui Dika – sapaan akrabnya – puluhan tokoh muda tersebut memang pada Pilkada sebelumnya tidak mendukung H Syafrudin. Tapi karena sudah bosan dengan janji – janji pemimpin hari ini, mereka mengalihkan dukungan ke pasangan Syafa’ad.

“Ya kita memilih Syafa’ad karena ingin perubahan. Kita ini sebenarnya sudah bosan dengan janji-janji pemimpin hari ini,” tegasnya.

Menurut dia, sudah saatnya masyarakat Kabupaten Bima berpikir cerdas. Memilih pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Bima ke arah yang lebih baik. Sementara pasangan Syafa’ad, dirasa sangat mampu untuk melakukan itu.

Apalagi keduanya punya jam terbang tinggi di urusan birokrasi dan perpolitikan di daerah. Maka tidak begitu sulit berbuat lebih banyak untuk masyarakat dan daerah.

“Syafa’ad pasangan serasi dan tepat memimpin Kabupaten Bima untuk 5 tahun mendatang,” terangnya.

Dika menambahkan, saat pertemuan tersebut disambut hangat oleh Ady Mahyudi. Kepada mereka pun diharapkan untuk mengabarkan kepada keluarga dan kerabat untuk bersama-sama menjemput Perubahan yang diinginkan.

*Kahaba-01/Adv

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *