Kabar Bima

Dibacok, Jari Kelingking Pemuda Ini Putus

276
×

Dibacok, Jari Kelingking Pemuda Ini Putus

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sedang asik duduk di pinggir jalan bersama teman-temannya, Irmansyah (30) pemuda Desa Runggu di bacok MD (38) warga Desa Renda, Sabtu (29/2) sekitar pukul 02.00 Wita. Karena insiden tersebut, jari kelingking tangan kanan korban terputus.

Dibacok, Jari Kelingking Pemuda Ini Putus - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, saat itu korban sedang duduk di pinggir jalan bersama teman-temannya. Pelaku yang datang dari arah utara Desa Runggu menggunakan sepeda motor sambil memegang parang langsung membacok korban sebanyak 1 kali dan mengenai tangan kanan korban.

Dibacok, Jari Kelingking Pemuda Ini Putus - Kabar Harian Bima

“Selain jari kelingkingnya putus, tangan kanan korban juga mengalami luka robek,” ungkpanya.

Karena luka korban cukup serius, maka korban langsung dibawa ke Puskesmas Belo untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pelaku masih diburu oleh anggota Polsek Belo.

Dengan adanya kejadian itu, Hanafi meminta agar keluarga korban tidak melakukan aksi balas dendam serta tindakan yang melawan serta merugikan diri sendiri. Serahkan masalah tersebut ditangani oleh pihak yang berwajib.

“Kami juga meminta agar pelaku segera menyerahkan diri dengan baik-baik untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Karena kemana pun dia pergi dan bersembunyi, akan tetap didapat dan ditangkap,” imbaunya

*Kahaba-05