Jemput Perubahan, Pemuda Desa Runggu Siap Menangkan Pasangan Syafa’ad

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemuda Desa Runggu menyatakan komitmen mereka mendukung dan memenangkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad) pada Pilkada tahun 2020. Sikap tersebut bukan tanpa dasar, karena pemuda setempat ingin menyambut perubahan yang signifikan di wilayah mereka.

Generasi muda Runggu saat foto bersama dengan pasangan Syafa’ad. Foto: Bin

Saat menyambut kedatangan Syafa’ad untuk blusukan di Desa Runggu, Sabtu (29/2) pemuda setempat dengan lantang berteriak untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan Syafa’ad. Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima tersebut pun menyambut dengan penuh gembira dari dukungan generasi milenial itu.

Salah seorang pemuda setempat, Edian Lubis menegaskan, generasi Runggu ingin daerah ini berubah ke arah yang lebih baik. Karena selama ini jangankan untuk Kabupaten Bima, di Desa Runggu saja tidak ada perhatian dan perubahan yang berarti.

“Kami ingin menjemput perubahan, Syafa’ad merupakan pasangan yang cocok dan tepat untuk mewujudkan perubahan signifikan di Kabupaten Bima,” tegasnya.

Diakui Edian, tahun 2015 pada Pilkada sebelumnya generasi muda memang mendukung H Syafrudin. Hanya saja waktu itu belum takdir belum memihak. Namun kali ini, generasi muda sudah berkomitmen untuk bekerja keras memenangkan pasangan dimaksud.

“Di Runggu H Syafrudin kalah waktu Pilkada Kabupaten Bima 2015, tapi tahun ini kami harus menangkam Syafa’ad,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sahrul juang. Pemuda tersebut menilai pasangan Syafa’ad merupakan pasangan yang tepat untuk membawa perubahan di Kabupaten Bima.

“Kedua figur ini luar biasa, Syafa’ad ini pasangan yang tepat,” ujarnya.

Ia mengakui, tak ada yang berubah di Desa Runggu selama pemerintahan hari ini. Apalagi untuk para generasi muda. Karena ingin ada perubahan, mereka menegaskan akan berjuang untuk jemput perubahan.

“Harapan kami Syafa’ad menang pada Pilkada tahun ini, agar ada perubahan juga untuk kami pemuda Runggu,” tuturnya.

Syahrul menambahkan, terbesit harapan agar Syafa’ad memperhatikan Pemuda Runggu jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima. Karena pemuda juga merupakan generasi yang harus diperhatikan untuk masa depan yang lebih baik.

*Kahaba-01/Adv

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *