oleh

Tumpah Ruah Sambut Syafrudin-Ady, Warga Cenggu: Syafa’ad Wajib Dimenangkan

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Di Desa Cenggu Kecamatan Belo, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Nur – Ady Mahyudi disambut sorak dan yel – yel Perubahan warga yang tumpah ruah di jalan desa setempat, Sabtu sore (29/2).

Pasangan Syafa’ad saat foto bersama dengan warga Desa Cenggu. Foto: Bin

Selesai blusukan di Desa Runggu, pasangan yang mengusung Perubahan tersebut berjalan kaki menuju Desa Cenggu. Fanatisme warga diluapkan dengan berjejer menanti kedatangan pasangan Syafa’ad di jalan – jalan.

Tua muda, wanita dan pria tumpah ruah menyambut Syafrudin – Ady Mahyudin. Kegembiraan tersebut juga mengantarkan pasangan tersebut hingga di ujung Desa setempat.

Emak – emak di Desa Cenggu juga nampak riang menyambut kedatangan pasangan Syafa’ad. Apalagi Syafrudin – Ady Mahyudi hadir bersama istrinya Hj Rostina dan Murni Suciati. 2 orang perempuan itu pun menjadi rebutan untuk disalami.

Verawati, warga setempat memastikan dukung Syafa’ad. Apalagi Murni Suciati istri Ady Mahyudi merupakan keturunan Desa Cenggu, semakin memantapkan dirinya bersama keluarga untuk mendukung dan memenangkan Syafa’ad.

“Kami dukung dan pilih saja orang Syafa’ad. Mereka bagian dari kami,” ucapnya.

Demikian juga disampaikan Samlah, perempuan Desa Cenggu. Kata dia, dukungan untuk Syafa’ad berangkat dari hati. Jadi tidak karena disuruh orang atau ajakan.

H Syafrudin saat blusukan di Desa Cenggu. Foto: Bin

“H Syafrudin dan Aba Ady tetap di hati kami,” tegasnya.

Menurut Samlan, jargon Perubahan yang diusung Syafa’ad tepat untuk pada Pilkada kali ini. Apalagi daerah yang dipimpinan pemerintah hari ini, belum menunjukkan perubahan seperti harapan masyarakat.

“Jadi untuk kami, Pasangan Syafa’ad itu wajib dimenangkan,” terangnya.

Sementara itu, H Syafrudin-Ady Mahyudi saat blusukan tak henti-hentinya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Desa Cenggu. Agar keduanya dimudahkan dan diberi kekuatan untuk bisa mengikuti proses pemilihan ini.

“Doakan kami, dukung kami,” ucapnya Syafa’ad.

Menemui konstituen, Syafrudin – Ady Mahyudi juga begitu bersemangat. Mereka kadang berlari menemui masyarakat yang berjejer menunggu. Bahkan tak segan memeluk perempuan dan pria lansia yang tersenyum melihat mereka.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Kabar Terbaru