oleh

Mantan Kades Timu Akan Totalitas Perjuangkan Kemenangan Syafa’ad

-Kabar Bima-5 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tim bakal pasangan calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad) Sabtu malam (29/2) bersilahturahmi dengan mantan Kepala Desa Timu 2 periode Arsyad H Jamaludin. Hadir juga pada pertemuan itu mantan Kepala Desa Rasabou.

Silahturahim Tim Pasangan Syafa’ad di Desa Timu. Foto: Ist

Acara silaturahmi itu guna mempersiapkan agenda pembentukan tim pemenangan di desa setempat dan menyambut kunjungan pasangan Syafa’ad yang rencananya bakal dilaksanakan dalam waktu dekat.

Mantan Kades Timu Arsyad H Jamaludin menegaskan, dirinya akan totalitas memenangkan Pasangan Syafaad di Desa Timu. Apalagi pengalamannya selama menjadi pemimpin di desa setempat 2 periode sudah teruji, maka akan bekerja keras untuk menjemput Perubahan di Kabupaten Bima.

“Pasangan Syafa’ad ini sangat layak untuk diperjuangkan dan dimenangkan, H Syafrudin dan Ady Mahyudi punya kemampuan untuk merubah wajah daerah ini,” tegasnya.

Pria yang sebelumya tim dan loyalis IDP – Dahlan itu mengaku, dirinya telah mengantarkan pemimpin di Kabupaten Bima hari ini menang di Desa Timu pada pilkada sebelumnya. Hal yang sama juga akan dilakukannya untuk pasangan Syafa’ad.

Menurut dia, berpasangannya H Syafrudin dan Ady Mahyudi menjadi magnet tersendiri untuk masyarakat Kabupaten Bima. Apalagi ia melihat setiap kali Pasangan Syafa’ad turun, warga berbondong – bondong menyambut.

Tim Pasangan Syafa’ad saat silahturahim di Desa Tambe. Foto: Ist

“Muncul kecendrungan dan kecintaan rakyat untuk pasangan yang mengusung perubahan ini. Rakyat tumpah ruah menanti kunjungan H Syafrudin dan Ady Mahyudi,” ungkapnya.

Arsyad juga menilai, cara yang dilakukan pasangan Syafa’ad turun blusukan sejak awal ini dirasanya sangat tepat. Karena rakyat harus terus didatangi dan diharapkan doa serta dukungannya untuk mensukseskan proses yang dilalui Syafa’ad.

Khusus di Desa Timu tambahnya, ia meyakini bisa mengantarkan H Syafrudin dan Ady Mahyudi menjemput kemenangan. Apalagi kepemimpinan hari ini yang tidak menunjukan tingkat kepuasan masyarakat, maka Syafa’ad menjadi pasangan yang tepat dan layak diantarkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk 5 tahun ke depan.

Setelah selesai bersilahturahim di Desa Timu, rombongan Tim Pasangan Syafa’ad berlanjut menuju Desa Tambe dengan agenda pembentukan tim. Kegiatan tersebut juga dihadiri salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bima H Ahmad dari Nasdem dan tokoh-tokoh masyarakat lain.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Kabar Terbaru