oleh

Main Dekat Jalan Raya, Kaki Bocah Ini Patah Ditabrak Motor

Kabupaten Bima, Kahaba.- Orang tua mestinya tidak membiarkan anak-anaknya bermain di dekat jalan raya. Karena pasti beresiko besar dan mengancam keselamatan. Seperti dialami Muzi Abdurrahman (12), bocah warga Desa Sondosia Kecamatan Bolo. Pada hari Selasa (3/3) sekitar pukul 14.30 Wita, kaki dan paha bocah tersebut patah akibat ditabrak motor, saat mengambil kelereng di badan jalan.

Main Dekat Jalan Raya, Kaki Bocah Ini Patah Ditabrak Motor
Muzi bocah yang ditabrak motor di badan jalan saat mendapatkan perawatan medis. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, saat korban bermain di pinggir jalan dan mengambil kelereng yang berada di badan jalan, tiba-tiba dari arah barat datang sepeda motor Karisma dengan Nopol EA 6461 M yang dikendarai Abdul Haris (16) warga Desa O’o Kecamatan Dompu, berboncengan dengan Mujahidin Al Falaq (19) warga Kelurahan Rabangodu Utara, langsung menabrak korban.

Akibat kecelakaan tersebut, kaki dan paha kanan Muzi patah. Tidak hanya itu, kepala bagian kanan korban mengalami luka robek. Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sondosia untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban mengalami patah kaki dan paha serta mengalami luka robek di bagian kepala,” ujarnya, Rabu (4/3).

Untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut kata Hanafi, kedua pengendara motor serta barang bukti sepeda motor sudah diamankan di Polsek Bolo, sambil menunggu anggota Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bima datang olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus mengambil serta menjemput pengendara dan barang bukti.

“Kasus ini akan segeralah ditangani oleh Sat Lantas Polres Bima,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru