oleh

Di Tawali, Ady Mahyudi Ungkap Hasil Survei Syafa’ad dengan IDP

-Kabar Bima-1.050 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bakal Calon Wakil Bupati Bima dari pasangan Syafa’ad, Ady Mahyudi mengungkapkan hasil survei sebagai dasar mereka maju pada Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020, di hadapan ratusan warga Desa Tawali saat acara dialog publik, Kamis malam (5/3).

Pasangan Syafa’ad saat dialog publik di Desa Tawali. Foto: Bin

Mantan Pimpinan DPRD Kabupaten Bima itu mengatakan, sebelum memantapkan niat maju menjadi pasangan calon, pihaknya meminta lembaga survei nasional untuk melakukan survei tingkat kepuasan dan tidak pada beberapa aspek.

Hasilnya pun begitu mencengangkan. Ia bersama H Syafrudin diminta ke Jakarta untuk mendengarkan hasil survei. Adapun beberapa hasil dalam bentuk persentase seperti pada item kesukaan warga terhadap calon. Hasil survey menegaskan bahwa dirinya berada diangka 76 persen. Sementara untuk hasil incumbent dan H Syafrudin sama-sama di angka 69 persen. Sementara dalam item seberapa puas publik menilai kinerja pemerintah saat ini, angkanya hanya 35 persen saja.

“Tingginya hasil survei ini lah yang kemudian mendorong kami untuk memantapkan hati untuk maju bersama,” tegasnya.

Pasangan Syafa’ad saat bertemu warga Desa Tawali. Foto: Bin

Ady mengatakan, dengan melihat hasil survey tersebut, maka semakin menguatkan hatinya bersama H Syafrudin untuk berjuang bersama rakyat. Kemudian sudah saatnya, Syafa’ad menyatakan diri untuk menyambut perubahan di Kabupaten Bima.

“Survei ini sebagai landasan ilmiah yang tidak bisa dibantah oleh siapapun. Orang turun survei saja tanpa sepengetahuan kami,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Ady mengungkapkan dirinya ikhlas melepas jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi NTB. Karena ia harus fokus untuk maju bersama Syafa’ad, terus turun meminta doa dan dukungan dari masyarakat.

“Kami sudah siap lahir dan batin melepas jabatan anggota DPRD pada waktunya nanti dan fokus berjuang demi mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Bima,” pungkas politisi PAN tersebut.

Pertemuan dialog publik Pasangan Syafa’ad di Desa Tawali. Foto: Bin

Di tempat yang sama, H Syafrudin juga mengamini apa yang sudah dipaparkan Ady Mahyudi di hadapan warga Desa Tawali. Untuk itu meminta agar warga setempat memantapkan hati untuk membuka pintu perubahan di Kabupaten Bima.

Acara dialog publik tersebut dilanjutkan dengan acara serap aspirasi. Beragam curahan hati masyarakat disampaikan. Seperti salah seorang warga Ugan mengungkapkan, keadaan pemerintahan yang dijalankan kepemimpinan saat ini di Kabupaten Bima mengalami kondisi yang stagnan dalam pertumbuhan pembangunan, terutama di Kecamatan Wera.

Untuk itu, ia menginginkan agar sudah saatnya mengganti kepemimpinan dan perubahan wajah Bupati dan Wakil Bupati Bima di Pilkada Kabupaten Bima.

“Bersama Syafa’ad kita jemput perubahan. Allahuakbar,” sahut Warga serentak menanggapi pernyataan Bung Ugan.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Kabar Terbaru