oleh

STIE Bima Promosi Produk Bima di Malaysia

-Kabar Bima-16 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Rombongan STIE Bima yang study banding ke Picoms International University College di Malasyia memamerkan produk khas Bima. Pameran dilakukan pada rangkaian Global Mobility Program.

Ketua STIE Firdaus saat berada di stand STIE Bima pada pameran di Malaysia. Foto: Ist

Ketua STIE Bima Firdaus mengatakan, ada banyak produk yang dipamerkan pada Stand STIE Bima. Terutama produk-produk khas Bima.

“Pada rangkaian kegiatan itu, rombongan STIE Bima memqerkan sejumlah produk yang langsung kami bawah dari Bima,” ungkapnya, kemarin.

Menurut pria berkacamata ini, sejumlah produk yang dipamerkan di antaranya kaos tenun Bima, madu asli Bima, Kopi Tambora, Jajanan khas Bima dan lain-lain.

Ketua STIE Bima Firdaus bersama pengunjung di stand STIE Bima pada pameran di Malaysia. Foto: Ist

“Stand yang kami buka mendapat animo masyarakat yang luar biasa. Produk yang kami pamerkan banyak diminati tamu. Baik dari Indonesia maupun peserta dari negara lain,” bebernya.

“Terutama seperti kain tenunan Bima, itu sangat mendapat respon dari peserta. Mereka sangat meminatinya,” lanjut mantan politis Demokrat ini.

Sebagai informasi, STIE Bima beberapa waktu lalu mengirimkan Dosen dan mahasiswa akan berada di negeri Jiran selama dua pekan dalam program . Dimulai Minggu (23/2) hingga Sabtu (7/2). Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari MoU antara STIE Bima dengan Picoms International University College tahun lalu di Mataram.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru