oleh

PT Cakra Mobilindo Bima Beri Pelayanan Servis Gratis Selama 2 Hari

-Kabar Bima-10 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- PT Cakra Mobilindo Cabang Bima mulai hari ini Sabtu dan Minggu besok (7-8/3) melayani pengisian oli mesin dan servis gratis mobil suzuki untuk area Bima dan Dompu.

Direktur PT Cakra Mobilindo Johan Candra (tengah) saat menggelar konferensi pers soal pelayanan servis gratis. Foto: Bin

Direktur PT Cakra Mobilindo Johan Candra mengatakan, pelayanan ini untuk 165 customer di Bima dan Dompu. Pihaknya hanya fokus untuk pelanggan suzuki yang tidak pernah beli di dealer dan pelanggan yang tidak pernah servis kendaraan PT Cakra Mobilindo Cabang Bima.

“Hari pertama kami melayani sekitar 80-an kendaraan. Hari kedua pun begitu, sehingga bisa memenuhi target sebanyak 165 kendaraan,” katanya.

Ia mengaku, servis ini merupakan kelanjutan dari grand opening dealer PT Cakra Mobilindo Cabang Bima. guna mensuport dan pengenalan kepada konsumen Bima Dompu tentang keberadaan dealer dimaksud.

“Ini juga dimaksud untuk memperkenalkan fasilitas di dealer kita. Karena ini bengkel resmi, untuk perbaikan dan klaim dari kendaraan suzuki yang ada di Bima dan Dompu,” tuturnya.

Kata Johan, hampir 50 persen konsumen Bima ini merupakan konsumen yang tidak pernah masuk memeriksa kendaraan di bengkel resmi. Maka perlu diberikan pelayanan gratis seperti ini untuk mendorong para customer.

Dia menambahkan, pelayanan gratus ini hanya untuk oli mesin dan pemeriksaan sejumlah bagian kendaraan lain.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru