Pemuda di Desa Tolowata Ditemukan Tewas Tenggelam

Kabupaten Bima, Kahaba.- Anas (20) pemuda Dusun Benteng Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di sungai desa setempat, sekitar pukul 11.30 Wita, Minggu (8/3).

Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota AIPTU Hasnun mengaku, bermula saat Kapolsek Ambalawi IPDA Ruslan menerima informasi dari masyarakat Desa Tolowata bahwa di sungai cabang benteng ada warga yang tenggelam dan belum ditemukan.

Tak lama kemudian, Kapolsek memerintahkan kepada anggota piket dan personil lainnya untuk ikut membantu pencarian warga yang tenggelam.

“Saat itu personil Polsek mendatangi lokasi tempat mandi Anas dan melakukan dokumentasi,” katanya.

Pada waktu yang bersamaan, Adhar pelajar Dusun Tera Luba Desa Tolowata memasuki sungai dan melihat jasad Anas. Personil polisj lalu memasuki sungai dan mengevakuasi korban tenggelam tersebut.

Jasad Anas saat itu juga dibawa ke Puskesmas Ambalawi, guna memastikan apakah masih bernafas atau tidak. Namun pihak puskesmas menyatakan sudah tidak bernyawa.

“Pada pukul 13.00 Wita korban tenggelam di bawa ke rumahnya dan keluarga korban beserta orang tuanya menerima dengan ikhlas, karena sudah di takdirkan,” terangnya.

Hasnun menambahkan, korban tenggelam diketahui mengalami penyakit kejang-kejang. Baik itu ketika pada saat duduk atau berjalan.

“Mengenai kepastian penyebab kematian, masih dalam proses penyelidikan polisi,” tambahnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *