Tokoh Lintas Desa di Wawo Bentuk Tim Pemenangan Pasangan Syafa’ad

Kabupaten Bima, Kahaba.- Siap memenangkan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudi HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad) dan menjemput perubahan, sekitar 40 orang tokoh masyarakat lintas desa yang tersebar di 9 desa di Kecamatan Wawo, membentuk tim pemenangan, akhir pekan kemarin.

Suasana pembentukan tim di Kecamatan Wawo. Foto: Ist

Kegiatan yang diinisiasi oleh Syarifudin Jamal (Purn) polisi ini merupakan gerakan hati untuk menjemput perubahan di Kabupaten Bima, khususnya di Kecamatan Wawo. Mereka melihat kesejahteraan daerah dan masyarakat Bima ada pada bakal pasangan Syafa’ad.

Rumah Haerul Asikin di Desa Kambilo yang notabene merupakan pendukung fanatik IDP-Dahlan pada 2014 silam, dijadikan tempat berlangsungnya diskusi dan pembentukan tim pemenangan ini.

Syarifudin Jamal (Purn) polisi dengan jabatan terakhir Kapolsek Sape dipilih menjadi ketua Tim, Syaifullah untuk Wakil Ketua dan Haerul Asikin sebagai Sekertaris. Juga pada kegiatan ini menunjuk 9 orang koordinator desa yang akan membentuk tim sampai pada tingkat dusun dan RT.

Syarifudin Jamal ketua Tim terpilih mengatakan, kerja pemenangan ini menjadi tanggung jawab semua. Sehingga pengurus yang terbentuk saat ini sampai dengan kordes untuk sama-sama meraih hasil maksimal di 23 September 2020 nanti.

“Perubahan ada di tangan kita, mari bekerja dengan sungguh-sungguh,” ajaknya.

*Kahaba-01/Adv

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *