oleh

Bocah Adik Kakak ini Ditemukan Meninggal Dalam Got Desa Nata

-Kabar Bima-45 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bocah Kakak beradik warga Desa Nata Kecamatan Palibelo, Rafel (4) dan Rafik (10) ditemukan dalam keadaan meninggal dalam parit desa setempat, Selasa (10/3) sekitar pukul 18.00 Wita. Keduanya diduga tenggelam dalam got tersebut.

Bocah yang tewas di got saat disemayamkan di rumah duka. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, awalnya Bhabinkamtibmas Desa Nata mendapat laporan dari warga bahwa ada bocah yang tenggelam di parit.

Tidak menunggu lama, Bhabinkamtibmas langsung menuju parit tersebut dan melihat banyak warga yang sedang mencari korban.

“Setelah dicari selama 20 menit, akhirnya warga menemukan Rafel dalam parit yang kedalamannya mencapai 1,5 meter,” ungkapnya.

Saat itu korban pun dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis, namun petugas medis menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

“Karena sudah meninggal, korban pun dibawa pulang ke rumah orang tuanya,” ujarnya.

Saat berada di di rumah duka, warga dan orang tua Rafel merasa curiga karena kakaknya yang bernama Rafik tidak ada di rumah. Warga pun kembali ke parit tersebut dan mencari Rafik, setelah dicari selama 1 jam, Rafik pun akhirnya ditemukan dalam parit dengan keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Pada pukul 19.00 wita, Tim Inavis Sat Reskrim Polres Bima dan Dokter dari Puskesmas Palibelo tiba di rumah duka untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan luar terhadap kedua korban.

“Keluarganya telah mengikhlaskan musibah tersebut sehingga menolak untuk di lakukan otopsi,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru