oleh

Kepala SMK 1 Muhammadiyah Bima Bantah Siswanya Berkelahi Pakai Sangkur

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Soal perkelahian antara siswa yang mengakibatkan 2 orang siswa terluka, Kepala SMK 1 Muhamadiyah Bima membantah jika siswa sekolah setempat berkelahi menggunakan sangkur. (Baca. Dibacok Teman Sekolah, 2 Orang Siswa SMK Muhamadiyah Bolo Terluka)

Wakasek Humas SMK 1 Muhamadiyah Bima Umar. Foto: Yadien

Kepada media ini Kepala SMK 1 Muhammadiyah Bima melalui Wakasek Humas Umar menyampaikan, perkelahian antara siswa tersebut kejadian di luar lingkungan sekolah, yakni saat siswa pulang usai melaksanakan ulangan.

“Mestinya kejadian itu bukan tanggung jawab kami. Tapi kami juga prihatin atas kejadian yang menimpa siswa tersebut,” ujarnya, Selasa (10/3).

Kata dia, perkelahian antara siswa tersebut dilakukan dengan tangan kosong. Adapun sangkur sebagaimana yang diamankan oleh polisi, merupakan milik warga yang diduga merupakan teman IP.

“Yang bacok korban pakai sangkur itu bukan siswa. Tapi warga,” katanya.

Ia menjelaskan, saat siswa sekolah setempat berkelahi, warga yang diduga merupakan teman IP itu datang dan membacok para korban.

“Tidak benar kalau siswa yang bawa sangkur untuk berkelahi. Mereka pakai tangan kosong kok,” jelasnya.

Ia berharap, semoga polisi segera mengusut tuntas kasus tersebut. Agar para pelaku bisa mendapatkan hukuman yang setimpal.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru