Bersama Warga, Personil Polsek Rastim dan Babinsa Gotong Royong di Masjid Baitul Hamid

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polsek Rasanae Timur (Rastim) bersama Bhabinsa dari Pos Koramil Rastim, Camat Rasanae Timur, Lurah Penaraga dan sekitar 40 orang warga sekitar masjid Baitul Hamid Kelurahan Penaraga, melaksanakan gotong royong membersihkan masjid setempat, Minggu (15/3) sekitar pukul 08.00 Wita.

Jajaran Polsek Rastim dan TNI bersama warga saat gotong royong membersihkan halaman masjid Baitul Hamid Penaraga. Foto: Ist

Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan adalah menyapu halaman masjid, membersihkan tempat pengambilan air wudhu dan mencabut rumput yang mengganggu tanaman yang ada di taman.

Sampah yang dibersihkan tersebut diangkut menggunakan mobil sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima untuk di bawa ke tempat pembuangan sampah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan tempat ibadah,” ujarnya.

Kata mantan KBO Sat Intelkam tersebut, kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan pada masjid yang ada di wilayah Polsek Rasanae Timur, agar semua masjid terlihat bersih. Sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan nyaman dan khusuk.

Ia pun menyarankan agar masyarakat juga tetap ikut serta melaksanakan gotong royong bersama anggota TNI-POLRI untuk membersihkan tempat ibadah.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *