oleh

Mandi di Sungai, Bocah di Sondosia Ditemukan Meninggal Tenggelam

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba- Nasib naas menimpa Sahril Muhtar. Anak usia 9 tahun di Desa Sondosia Kecamatan Bolo tenggelam dan meningal dunia saat mandi di sungai jembatan Sondosia, Minggu (15/3).

Sahril Muhtar, bocah yang tenggelam saat dibawa ke Puskesmas. Foto: Ist

Kapolsek Bolo IPTU Juanda mengatakan, sekitar pukul 14.00 Wita korban pergi mandi di sungai jembatan Sondosia bersama teman-temannya. Namun hingga pukul 17:30 Wita korban belum juga pulang. Sehingga membuat nenek korban Jubaidah panik dan mencarinya.

“Orang tua korban jadi TKI di Malaysia. Dia tinggal dengan nenek,” ujarnya.

Kata dia, saat mencari korban, Jubaidah diberitahu oleh warga jika cucunya tersebut mandi di sungai. Karena hingga sore belum pulang warga juga ikut mencari korban.

“Warga menemukan pakaian sekolah korban di pematang sungai jembatan Sondosia, hingga membuat warga tambah panik dan mencari di dalam sungai,” katanya.

Kemudian setelah lama dicari, sekitar pukul 19.00 Wita korban ditemukan warga persis di bawan jembatan dekat tebing sebelah timur. Tidak lama kemudian warga membawa korban ke RSU Sondosia untuk diperiksa dan pompa oksigen.

“Sekitar pukul 19.45 Wita dokter RSU Sondosia menyatakan jika korban telah meninggal dunia, dan terdapat luka gores di bagian telinga kanan akibat terkena benda,” ungkapnya.

Saat ini, korban telah dibawa ke rumah duka di RT 6 Desa Sondosia, untuk dikebumikan pada Senin (16/3) besok.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru