oleh

Gara-Gara Tidak Bayar Utang Rp200 Ribu, Pria Ini Dibacok

-Kabar Bima-3 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Gara-gara uang yang dipinjam tak kunjung dikembalikan, RS warga Desa Sie Kecamatan Monta tega membacok M Taher sebanyak 3 kali menggunakan parang, Sabtu (14/3) sekitar pukul 19.40 Wita.

Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, sekitar 2 pekan yang lalu korban meminjam uang pelaku sebanyak Rp 200 ribu. Saat ditagih pertama kali, korban belum bisa melunasinya dan pelakupun datang menagih lagi untuk yang kedua kali.

“Saat datang menagih kedua kali, korban belum bisa mengembalikan uang tersebut, sehingga pelaku kesal dan membacok korban sebanyak 3 kali menggunakan parang. Kejadian itupun terjadi di pinggir jalan Desa Sie,” ungkapnya, Minggu (15/3).

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di pergelangan tangan kanan dan luka di bagian lengan kiri dan mendapatkan perawatan medis.

Kata Hanafi, anggota Polsek Monta yang menerima laporan atas insiden tersebut langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah itu polisi mencari keberadaan pelaku dan menangkap pelaku saat berada di rumahnya.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini RS sudah diamankan di Polsek Monta untuk diproses lebih lanjut,” katanya

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru