oleh

Syafru-Ady Dinilai Pribadi Dekat dengan Rakyat, Warga Campa: Wajib Dimenangkan

-Kabar Bima-19 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bakal calon pasangan Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad) mengakhiri blusukan di Kecamatan Madapangga di Desa Campa, Selasa (17/3). Sama seperti di desa-desa sebelumnya, kehadiran pasangan yang mengusung Perubahan itu disambut meriah warga setempat.

Dialog publik Pasangan Syafa’ad dengan warga Desa Campa. Foto: Bin

Usai blusukan di Desa Campa, Syafa’ad melaksanakan kegiatan dialog publik di salah satu rumah pendukung. Tokoh masyarakat Desa Campa Nasrullah menegaskan, pasangan Syafa’ad wajib untuk dimenangkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima. Pihaknya pun menargetkan kemenangan Syafa’ad di Desa Campa sebanyak 75 persen.

Mantan calon kades tersebut juga menyinggung pemerintah hari ini yang hanya datang disaat butuh, kemudian hilang saat menang. Maka jika Syafa’ad menang nanti, sikap tersebut tidak dilakukan.

Warga yang sama, Syafrudin Ilyas menegaskan, masyarakat Desa Campa akan mendukung penuh pasangan Syafa’ad. Ia pun menyampaikan pernyataan dukungan di hadapan ratusan warga yang hadir.

“Pernyataan dukungan ini semata-semata karena bentuk kekecewaan kami terhadap pemerintah hari ini,” ungkapnya.

Ada beberapa indikator warga Desa Campa ingin memenangkan Syafa’ad. Seperti Syafrudin-Ady dinilai memiliki integritas dan kemampuan memimpin Kabupaten Bima. Selama H Syafrudin menjadi Bupati Bima, mampu memberikan warna perubahan pembangunan di sejumlah sektor daerah.

H Syafrudin saat blusukan di Desa Campa. Foto: Bin

“Yang terpenting juga, Syafrudin dan Ady Mahyudi ini pribadi sederhana, yang begitu dekat dengan rakyat. Ini juga menjadi cermin keberpihakan kami untuk Syafa’ad,” tegasnya.

Di pun berharap, semoga perjuangan ini diridhoi dan diijabah oleh Allah SWT. Jika nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, Syafa’ad tetap datang melihat kondisi warga Desa Campa dan yang terpenting menjadi pemimpin yang berpihak kepada rakyat kecil.

“Kami juga siap mengawal perubahan ini,” pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan 1.000 bibit ikan kepada perwakilan warga setempat dan dialog serta tanya jawab.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Kabar Terbaru