oleh

Pasien Meninggal Diduga Corona, Pemkab Bima Tunggu Hasil Laboratorium

-Kabar Bima-11 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima M Chandra Kusuma menyampaikan klarifikasi tentang warga Kecamatan Soromandi yang meninggal diduga terpapar Virus Corona. (Baca. Seorang Pasien Diduga Terpapar Corona Meninggal di RSUD Bima)

Suasana di RSUD Bima. Foto: Bin

Menurut Chandra warga tersebut memang diduga terjangkit Covid-19, dengan ciri ciri demam tinggi dan batuk-batuk. Karena dicurigai, akhirnya dibawa ke RSUD Bima, untuk diisolasi dan diberikan pengawasan.

“Pasien itu statusnya dalam pengawasan, baru pulang dari Jakarta, karena diduga Corona,” katanya, Kamis (19/3).

Diakui Chandra, sample untuk pemeriksaan darah pasien tersebut baru dikirim kemarin. Jadi belum bisa dipastikan apakah terpapar Virus Corona atau tidak.

“Sample itu dikirim ke Laboratorium Surabaya, hasilnya belum ada, apakah positif atau negatif,” terangnya.

Menurut dia, pihaknya belum bisa meyakini apakah pasien tersebut terpapar Virus Corona atau tidak. Baru bisa dipastikan, tunggu hasil laboratorium tersebut.

Ditanya penyebab kematian pasien tersebut menurut versi RSUD Bima? Chandra belum bisa menjelaskan. Karena beluk dikonfirmasi ke pihak ke rumah sakit.

Kemudian disinggung apakah pasien tersebut berjenis kelamin pria atau wanita? Kabag juga belum bisa memberikan keterangan tentang itu.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru