oleh

Cegah Covid-19, Sat Lantas Polres Bima Kota Semprot Cairan Disinfektan

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Tanggap terhadap Virus Corona, Sat Lantas Polres Bima Kota melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Satpas Polres dan ruang pelayanan Sat Lantas, Kamis (19/3). Ini dilakukan sebagai upaya kewaspadaan dan pencegahan penularan covid 19 di sekitar kantor setempat.

Penyemprotan cairan Disinfektan di ruangan Sat Lantas Polres Bima Kota. Foto: Ist

Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian menyampaikan, sebagai sarana publik dan pelayanan masyarakat setiap hari, Satpas Polres Bima Kota juga menyediakan hand sanitizer serta alat pengukur suhu tubuh.

Pihaknya juga mewajibkan seluruh petugas pelayanan menggunakan sarung tangan serta masker saat melayani masyarakat, agar proses pelayanan berjalan dengan baik.

“Kami juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, tidak membuat masyarakat panik dalam menghadapi covid 19 dan pelayanan kepada masyarakat tidak terkendala,” ujarnya.

Menurut Kasat, selain menjamin kebersihan Satpas Polres Bima Kota, pihaknya juga memberikan kegiatan senam AW S3 dan olah raga ringan kepada seluruh anggota Sat Lantas sebelum melaksanakan tugas. Ini bertujuan untuk memberikan kepercayaan diri kepada anggota dalam menghadapi wabah virus covid -19.

“Kami juga mengimbau warga Kota Bima untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, olahraga teratur, makan-makanan yang sehat dan istirahat yang cukup,” imbaunya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru