BNI Bima Cegah Penyebaran Covid-19 dan Tetap Berikan Pelayanan Terbaik

Kota Bima, Kahaba.- BNI Cabang Bima pun melakukan sejumlah upaya untuk memberikan perlindungan pada pegawai dan nasabah dari wabah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Pemimpin BNI Cabang Bima H Muhammad Amir saat menyampaikan sambutan pada acara penandatanganan MoU Penyediaan dan Penggunaan Layanan Jasa Perbankan. Foto: Bin

Pemimpin BNI Cabang Bima H Muhammad Amir mengatakan, saat ini seluruh dunia termasuk di Bima, berada di tengah-tengah bencana yang sebelumnya tidak pernah terjadi. Namun, di masa-masa sesulit ini, ia berharap agar terus bisa bersama dan memberikan pelayanan terbaik.

“Izinkan kami memberikan yang terbaik dalam keterbatasan yang harus kami laksanakan demi menekan penyebaran wabah Covid-19,” ujarnya, Senin (23/3).

Diakui Amir, terhadap kondisi saat ini, pihaknya sudah menetapkan sebagian besar pegawai bekerja dari rumah (work from home) karena ini yang terbaik untuk menekan wabah itu.

“Kami juga tetap menjaga agar pelayanan bagi para Nasabah yang sangat bernilai, tetap berjalan,” katanya.

Dalam kondisi seperti ini, kesehatan dan keselamatan nasabah beserta keluarga adalah prioritas utama. Sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo, lebih baik bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Untuk itu, perjalanan ke luar rumah bukanlah pilihan terbaik. Pihaknya ingin masyarakat tahu bahwa BNI selalu hadir dengan layanan elektronik. Maka manfaatkanlah layanan tersebut.

“Nasabah tidak perlu ke luar rumah, dan transaksi tetap dapat terus dilakukan. Silahkan menghubungi BNI Call Center pada nomor 1500046 jika ada yang ingin ditanyakan, karena BNI selalu sinp melayani 24 jam sehari,” terangnya.

Menurut Amir, apabila nasabah terpaksa mendatangi kantor cabang BNI karena alasan
mendesak, tidak perlu khawatir. Karena BNI tetap hadir dengan perlindungan preventif di setiap cabang.

BNI siap dengan pengecekan suhu tubuh,
penyediaan hand sanitizer di sudut-sudut yang memudahkan nasabah menggunakannya, serta penyemprotan disinfektan sebelum nasabah tiba di kantor cabang.

“BNI melakukan itu semua agar nasabah merasa aman dan nyaman. Mari lewati wabah ini bersama. BNI siap membantu sekuat yang dapat kami lakukan. Tetaplah sehat, tetaplah bertahan, dan jangan biarkan Covid-19 menerpa kita serta orang-orang tercinta,” harapnya.

Atas nama Pemimpin BNI Cabang Bima, Amir menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan Nasabah setia BNI. BNI juga bertekad penuh untuk mendukung dan membantu solusi keuangan dalam kondisi yang penuh tantangan ini.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *