Cegah Corona, Kantor Bawaslu Bima Disemprot Disinfektan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mencegah munculnya Corona Virus Desease (Covid-19), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bima menyemprot seluruh ruangan kantor Bawaslu setempat, Senin (23/3).

Salah satu ruangan di Bawaslu Kabupaten Bima saat disemprot Disinfektan. Foto: Ist

Menurut Koordinator Divisi (Kordiv) Organisasi dan Sumber Daya Manusia (O-SDM) Bawaslu Kabupaten Bima Junaidin, penyemprotan itu dilakukan untuk mencegah serta melindungi seluruh jajaran Bawaslu setempat dari wabah Covid-19.

“Ini adalah salah satu upaya pencegahan yang kami lakukan untuk melindungi seluruh komisioner beserta staf dari Covid-19,” tuturnya.

Penyemprotan itu, kata dia, dilakukan agar seluruh jajaran bisa merasa lebih aman dan nyaman berada di lingkup kantor setempat, sehingga aktivitas perkantoran tidak terganggu.

“Tadi kami menyemprot dengan menggunakan bayclin dan super pel,” ujarnya

Diakui Junaidin, sejak beredar luasnya tentang bahaya virus yang meresahkan banyak masyarakat di dunia tersebut, pihak Bawaslu telah mengatur jadwal piket bagi komisioner dan staf. Itu dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan juga agar terhindar dari virus yang mematikan tersebut.

“Pengaturan jadwal piket dilakukan agar rutinitas kantor tetap berjalan dengan baik,” terangnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *