oleh

Telkom Bima Serahkan Hadiah Pemenang Program Kompetensi IndiHome Generasi Prestasi  

-Kabar Bima-32 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Event Try Out Online Nasional yang dikemas dalam bentuk kompetisi bertajuk Kompetisi IndiHome Generasi Prestasi bersama IndiHome Study untuk tingkat region sudah pada pengumuman juara dan penyerahan hadiah.

Foto bersama jajaran Telkom Bima bersama Ussy didampingi kepala sekolah usai menerima hadiah program kompetensi Indihome generasi prestasi. Foto: Firman

Siswi SMPN 1 Wawo Ussy Hermiyati, memperoleh juara 3 tingkat regional yang terdiri atas provinsi Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT.

Kompetisi ini merupakan kompetisi terbuka untuk siswa-siswi jenjang SD, SMP dan SMA. Para siswa-siswi berkesempatan memenangkan hadiah berupa tabungan pendidikan, piagam, medali dan piala untuk 3 orang pemenang terbaik pada tingkat Regional dan Nasional.

Kepala Kantor Daerah Telkom Bima Syarifuddin mengatakan, kompetisi IndiHome generasi prestasi dimana peserta dalam mengerjakanya butuh kecepatan dan ketepatan, cepat tapi salah gugur, lambat tapi benar juga gugur.

“Ussy mendapatkan peringkat ketiga dan telah mengalahkan banyak peserta lainya yang berasal dari 5 provinsi di wilayah regional 5, peringkat satu dan dua ada di Singaraja Bali” sebutnya, Selasa (24/03).

Hasil yang diraih oleh Ussy ini juga mengambarkan juga bahwa Telkom telah menyapa hingga pelosok dan ini merupakan kembanggan bagi di Telkom Bima.

“Dari prestasi ini dapat dipertahankan dan dikembangkan sehingga di Wawo lebih khusus kepada siswa-siswi SMPN 1 Wawo ke depan akan muncul Ussy-Ussy baru,” katanya.

Menurut Syarifudin, dari total pemenang sebanyak 21 orang yang tersebar pada 7 region selanjutnya mereka akan berkompetisi untuk menjadi 3 besar nasional.

Kepala Telkom Bima saat menyerahkan hadiah kepada Ussy, siswi penerima hadiah program kompetensi Indihome generasi prestasi. Foto: Firman

“Insha Allah tanggal 26 atau 27 bulan ini akan diumumkan 3 besar skala nasional, semoga Ussy masuk di dalamnya,” harapnya.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 1 Wawo Muliyadin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pihak Telkom yang telah memberikan ruang bagi siswa-siswi untuk mengembangkan kemampuan belajar.

“Ini sangat memberikan motivasi dan semangat bagi anak-anak di sekolah kami untuk mengasah kemampuan mereka,” ucapnya.

Rasa bangga ia terhadap wujud nyata Telkom yang terus mengambil bagian membangun pendidikan karena tanggung jawab pendidikan merupakan tanggung jawab semua.

“Semoga Telkom semakin jaya sehingga terus berkontribusi terus untuk kemajuan pendidikan,” harapnya.

Ucapan Terima kasih juga disampaikan Mulyadin kepada guru pembina yang telah mendampingi Ussy bisa meraih hasil seperti saat ini.

“Di tingkat nasional semoga Ussy masuk dalam 3 besar nasional dan menjadi kabar baik selanjutnya bagi keluarga besar SMPN 1 Wawo dan masyaarakat Wawo,” inginnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Daerah Telkom Bima menyerahkan hadiah uang sebanyak Rp 2 juta rupiah, sertifikat, piala dan medali kepada Ussy. Penyerahan ini dilaksanakan di halaman SMPN 1 Wawo dan dihadiri oleh guru pembina dan guru-guru lainya.

*Kahaba-08

Komentar

Kabar Terbaru