Kabar Bima

Sat Lantas Tetap Melayani, Ruangan Pelayanan Dipastikan Steril dari Virus

319
×

Sat Lantas Tetap Melayani, Ruangan Pelayanan Dipastikan Steril dari Virus

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Satuan Lantas Polres Bima Kota tetap membuka pelayanan bagi masyarakat di semua unit pelayanan. Baik itu pelayanan SIM, Samsat, BPKB serta unit pelayanan lain selama di Kota Bima belum dipastikan ada yang positif virus Corona atau Covid-19.

Sat Lantas Tetap Melayani, Ruangan Pelayanan Dipastikan Steril dari Virus - Kabar Harian Bima
Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian menyampaikan, masyarakat tidak perlu takut mendatangi unit pelayanan di Sat Lantas untuk mengurus kebutuhan masing-masing. Karena setiap 3 kali dalam sepekan, pihaknya melakukan pennyemprotan disinfektan.

Sat Lantas Tetap Melayani, Ruangan Pelayanan Dipastikan Steril dari Virus - Kabar Harian Bima

“Insya Allah aman,” katanya, Selasa (24/3).

Sebelum dilakukan aktifitas pelayanan menurutnya, masyarakat terlebih dahulu mencuci tangan dan diberikan cairan Hand sanitizer serta di cek suhu tubuhnya menggunakan alat yang sudah disediakan oleh Sat Lantas.

“Masyarakat tidak perlu takut dan panik untuk mendatangi pelayanan Sat Lantas, karena ada jaminan bahwa setiap ruangan pelayanan dipastikan steril dari wabah virus Corona,” ujarnya, Selasa (24/3).

Kata Kasat, untuk penertiban kendaraan di lapangan akan dikurangi, karena bersifat menimbulkan banyak kerumunan saat pemeriksaan surat kendaraan. Namun untuk pelaksanaan Operasi Gabungan (Opgab) tetap dilaksanakan 10 kali dalam Sebulan.

“Jika ada yang positif Corona di Kota Bima, maka pelayanan semua aktifitas akan ditutup,”. tegasnya.

*Kahaba-05