Pemuda Desa Tangga Dibacok, Ini Motifnya

Kabupaten Bima, Kahaba.- Seorang pemuda Desa Tangga Kecamatan Monta yang bernama Sukrin alias Sukun (33), dilarikan ke Puskesmas Monta karena mengalami luka bacok di bagian tangan, setelah dibacok AR (27) dan YM (34) warga yang sama, Kamis (26/3) sekitar pukul 17.00 Wita.

Ilustrasicok

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, awalnya kedua terduga pelaku menjemput korban di rumah Mujiburahman dan membawanya ke lapangan Desa Tangga.

Tiba di lapangan, para pelaku menanyakan masalah hilangnya HP milik Sari. Karena korban menjawab tidak mengetahui masalah itu, korban pun langsung dibacok dibagian tangan.

“Korban mengalami luka di lengan dan di bagian siku. Kini korban sudah dirawat di Puskesmas Monta,” ujarnya, Jumat (27/3).

Kata Hanafi, mengetahui adanya kejadian tersebut, personil gabungan langsung mencari dan menangkap para terduga pelaku. Untuk menghindari aksi balas dendam dari keluarga korban, para pelaku pun dievakuasi oleh tim gabungan dari Polsek Woha, Polsek Parado, Polsek Belo dan anggota Sabhara ke Polres Bima untuk diproses lebih lanjut.

“Kami minta keluarga korban tidak melakukan aksi balas dendam, karena para terduga pelaku sudah diamankan, maka biarkan Polisi yang memproses,” imbaunya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *