Kabar Bima

Pemuda Desa Tangga Dibacok, Ini Motifnya

265
×

Pemuda Desa Tangga Dibacok, Ini Motifnya

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Seorang pemuda Desa Tangga Kecamatan Monta yang bernama Sukrin alias Sukun (33), dilarikan ke Puskesmas Monta karena mengalami luka bacok di bagian tangan, setelah dibacok AR (27) dan YM (34) warga yang sama, Kamis (26/3) sekitar pukul 17.00 Wita.

Pemuda Desa Tangga Dibacok, Ini Motifnya - Kabar Harian Bima
Ilustrasicok

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, awalnya kedua terduga pelaku menjemput korban di rumah Mujiburahman dan membawanya ke lapangan Desa Tangga.

Pemuda Desa Tangga Dibacok, Ini Motifnya - Kabar Harian Bima

Tiba di lapangan, para pelaku menanyakan masalah hilangnya HP milik Sari. Karena korban menjawab tidak mengetahui masalah itu, korban pun langsung dibacok dibagian tangan.

“Korban mengalami luka di lengan dan di bagian siku. Kini korban sudah dirawat di Puskesmas Monta,” ujarnya, Jumat (27/3).

Kata Hanafi, mengetahui adanya kejadian tersebut, personil gabungan langsung mencari dan menangkap para terduga pelaku. Untuk menghindari aksi balas dendam dari keluarga korban, para pelaku pun dievakuasi oleh tim gabungan dari Polsek Woha, Polsek Parado, Polsek Belo dan anggota Sabhara ke Polres Bima untuk diproses lebih lanjut.

“Kami minta keluarga korban tidak melakukan aksi balas dendam, karena para terduga pelaku sudah diamankan, maka biarkan Polisi yang memproses,” imbaunya.

*Kahaba-05