Satgas PKS Kota Bima Semprot Desinfektan, Amir: Pemkot Bima Segera Terapkan Karantina Wilayah

Kota Bima, Kahaba.- Untuk mempersempit pergerakan Virus Corona, Satgas PKS Kota Bima juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah di Kota Bima. Penyemprotan dilakukan di perkarangan rumah warga.

Satgas PKS Kota Bima saat menyemprotkan disinfektan. Foto: Ist

Ketua satgas penanganan Covid-19 PKS Kota Bima Amir Syarifuddin mengatakan, PKS di seluruh Indonesia saat ini tengah membantu pemerintah untuk mempersempit pergerakan Corona.

“Ini adalah salah satu kegiatan utama kami,” ujarnya, Minggu (29/3).

Kata Amir, hari ini Satgas PKS memilih kelurahan Penatoi untuk penyemprotan awal. Kenapa Penatoi, karena ini kelurahan tempat berdirinya kantor PKS.

“Insya Allah besok akan dilanjutkan ke kelurahan lain,” katanya.

Ia berharap, pemerintah segera melakukan Karantina Wilayah, karena kondisi saat ini sudah darurat. Apalagi ekonomi yang sekarang sudah mulai melambat, dan nyawa manusia harus dipandang lebih berharga dari apapun.

“Sekali lagi segera Karantina Wilayah, agar memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Bima Mahfud menyatakan, tidak hanya penyemprotan disinfektan saja, tapi pihaknya juga akan melakukan pembagian masker gratis.

“Dalam waktu dekat ribuan masker akan segera kami bagikan,” tambahnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *