oleh

OSIS SMAN 2 Ajak Masyarakat Berdonasi untuk Petugas Medis Covid-19

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- SMAN 2 Kota Bima melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) mengajak masyarakat untuk membantu tenaga Medis yang menangani penyebaran Covid-19.

Kepala SMAN 2 Kota Bima H Edy Salkam. Foto: Ist

Kepala SMAN 2 Kota Bima H Edy Salkam mengatakan, dengan dibukanya donasi ini, OSIS meminta kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak, agar dapat mendonasikan rezekinya untuk keperluan penanganan Covid-19.

Bagi masyarakat yang ingi menyumbangkan sebagian penghasilannya kata Edy, bisa langsung menyalurkan kepada saudara M Hafidz Saifullah dengan nomor rekening:0885523400 via Bank BNI.

Apabila dana telah terkumpul sesuai batas waktu, maka pihaknya akan menyampaikan dengan mendokumentasikan laporan tersebut kepada publik.

“Jika telah terkumpul, maka dana tersebut akan digunakan untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD) para tenaga medis,” katanya, Minggu (29/3).

Edy berharap, semoga dengan donasi yang masyarakat berikan. Dapat bermanfaat untuk para tenaga medis yang bekerja dan berjuang menyelamatkan nyawa manusia.

Ia menambahkan, apabila masyarakat masih membutuhkan info lebih lanjut tentang donasi ini. Pihaknya meminta agar segera dapat menghubungi contact person, Hafidz 081257585386 dan Zahra 082340477497.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru