Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Syafa’ad Bagi – Bagi Masker

Kabupaten Bima, Kahaba.- Di Kabupaten Bima, ada 2 warga yang masuk kategori Pasien Dalam Pemantauan (PDP) Covid-19. Saat ini pun, pihak RSUD Bima yang mengisolasi kedua warga tersebut masih menunggu hasil laboratorium.

Tim Syafa’ad saat membagikan masker gratis untuk masyarakat. Foto: Ist

Ambil bagian untuk mencegah penyebaran pandemi blobal tersebut, Tim Bakal Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad) membagikan masker gratis kepada warga, Senin (30/3).

Adalah Delian Lubis, tim Syafa’ad yang membagikan masker tersebut mengaku, ini merupakan inisiatifnya untuk bisa berbuat untuk masyarakat. Apalagi saat ini masker sangat sulit untuk di dapatkan.

“Mulai kemarin kita jahit sendiri sebanyak 2 ribuan masker dan tadi kita bagikan di wilayah Belo dan Woha,” ungkapnya.

Diakui Lubis, masker yang dibagikan bukan masker sekali pakai. Tapi sehari – hari bisa dicuci agar bisa digunakan lagi dalam beraktivitas sehari – hari.

“Saat dibagikan tadi masyarakat senang karena bisa dapat masker gratis,” terangnya.

Ia berharap, semoga wabah Virus Corona yang begitu menjadi ancaman ini segera berakhir, agar masyarakat juga bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *