Bantu Pencegahan Pandemi Global, PSMTI Kota Bima Bagikan 100 Wastafel

Kota Bima, Kahaba.- Berbagai lembaga dan organisasi ambil bagian membantu penanganan pandemi global. Salah satunya adalah Paguyuban Sosial Marga Tianghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bima, dengan membagikan tempat cuci tangan (wastafel).

Ketua PSMTI Kota Bima Windra saat menyerahkan bantuan Wastafel kepada perwakilan Anggota Polsek Asakota. Foto: Ist

“Hari ini kami salurkan sebanyak 100 unit wastafel di Kota Bima,” ujar Ketua PSMTI Kota Bima Windra, Senin (30/3).

Ia mengaku, yang disalurkan tersebut merupakan hasil donasi dari anggota paguyuban. Kemudian di diskusikan hingga diputuskan untuk dibagikan kepada instansi dan lembaga yang tingkat kerjanya cukup tinggi. Seperti instansi pemerintah, puskesmas, kantor kepolisian, TNI serta beberapa kantor kelurahan.

Windra berharap, dengan bantuan tersebut semoga dapat membantu pemerintah untuk keperluan pengisian cairan pembersih tangan bagi masyarakat yang mengurus berbagai keperluan.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah melakukan pola hidup bersih dan sehat, di antaranya dengan membiasakan diri mencuci tangan setelah beraktifitas,” tandasnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *