Pandemi Covid-19, Pemesanan Madu Extra Meningkat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sejak pandemi Covid-19 masuk di Indonesia, permintaan Madu Exra yang merupakan madu asli Tambora NTB meningkat.

Madu Extra. Foto: Ist

Onwer Madu Exra Juryatina mengatakan, belakangan ini pembelian Madu Exra meningkat, baik di Kabupaten Bima, NTB bahkan di Pulau Jawa.

“Memang belakangan ini permintaan madu cukup banyak,” ungkapnya, Rabu (1/4).

Kata dia, tiap orang memesan Madu Exra beragam. Ada yang hanya pesan 2 botol, 5 botol dan bahkan ada yang pesan hingga puluhan botol.

“Dalam sehari, terjual puluhan botol,” katanya.

Ia menjelaskan, lonjakan permintaan madu disebabkan oleh kesadaran warga untuk menjaga kebugaran dan kekebalan tubuh. Pasalnya, madu murni diketahui memiliki manfaat yang cukup banyak untuk kesehatan.

“Saat wabah Covid-19 ini, menjaga kebugaran dan kekebalan tubuh itu sangat perlu,” katanya.

Juryatina membeberkan, saat ini dia melayani pembelian dari seluruh daerah di Indonesia. Pesanan akan langsung diproses dan dikirim setelah pelanggan melakukan pemesanan.

“Untuk pemesanan bisa melalui WA saya di 082341575511, atau melalui facebook saya Juria Bontomaranu,” bebernya.

Salah satu pelanggan Madu Exra Lilis mengatakan, belakangan ini ia beserta keluarga rutin konsumsi madu murni untuk menjaga kebugaran dan kekebalan tubuh. Hal itu dilakukan agar tubuh tidak mudah terjangkit Covid-19.

“1 botol Madu Exra itu kadang tidak sampai 1 minggu kami konsumsi,” sebutnya.

Ia mengungkapkan, Madu Exra sudah lama menjadi pilihan dia dan keluarga. Pasalnya, madu tersebut sudah dibuktikan keaslian dan kemurnianya.

“Saya sudah lakukan bebepa tes. Madunya memang asli,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *