oleh

FKGK Salurkan Bantuan APD untuk Jajaran RSUD Bima

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk kepedulian terhadap tugas tenaga medis yang terus berjuang melawan Covid-19, jajaran Forum Komunikasi Gereja Kristen (FKGK) Kota Bima menyerahkan sejumlah bantuan berupa vitamin, hand sanitizer dan kaos tangan karet kepada perwakilan pihak RSUD Bima, Jumat (3/4).

Pengurus FKGK saat menyerahkan bantuan APD untuk RSUD Bima. Foto: Ist

Pengurus FKGK Kota Bima Hendra Rusli menyampaikan, bantuan yang diserahkan tersebut berupa vitamin seperti xon c, vicee, vitacimin, susu bearbrand hand sanitizer, hingga sarung tangan.

“Bantuan ini untuk menambah stamina tenaga medis yang telah bekerja keras selama merawat pasien. Terutama yang telah berstatus PDP,” ujarnya.

Hendra menuturkan, melalui pemberian vitamin dan APD tersebut pihaknya berharap seluruh tenaga medis yang terlibat dalam merawat pasien bisa terus terjaga stamina dan kesehatannya, karena itu sangat penting selama menjalankan tugas.

“Petugas medis merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien. Terutama penyakit yang saat ini telah menjadi pandemi global. Semoga warga kita tidak ada yang terjangkit,” harapnya.

Ia menambahkan, guna terus membantu tugas pihak rumah sakit. Ke depan pihaknya juga mengajak dan menggalang dana dari sejumlah pengusaha kecil dan toko. Agar bisa turut membantu tugas pemerintah.

“Penanganan virus corona bukan hanya tugas pemerintah dan medis, tapi kita seluruh elemen bisa terlibat bersama. Membantu berdasarkan kemampuan dan sumber daya yang dimiliki,” katanya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru