Polisi Buru Pelaku Pembuang Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap

Kota Bima, Kahaba.- Bayi yang diketahui berjenis laki-laki ditemukan di pinggir jalan Kelurahan Panggi, masih dalam penanganan Sat Reskrim Polres Bima Kota. Kini polisi masih mencari tahu dan memburu pelaku pembuang bayi yang tidak berdosa tersebut. (Baca. Bayi tak Bernyawa Dalam Kardus Ditemukan di Kelurahan Panggi)

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono. Foto: Deno

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, diduga bayi yang dibuang dalam kardus tersebut hasil hubungan gelap.

Setelah dilakukan visum di RSUD Bima, bayi tersebut langsung diserahkan ke Lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panggi untuk dimakamkan.

“Kami sudah menyerahkan bayi tersebut tadi malam ke Pak lurah Panggi untuk dimakamkan,” ujarnya, Sabtu (4/4)

Kata Hasnun, Tim Opsnal sedang berada di lapangan untuk menyelidiki keberadaan pelaku. Untuk itu, masyarakat diminta untuk peran aktif memberikan informasi pada polisi guna mengungkap kasus tersebut.

“Jika ada yang mengetahui pelaku yang membuang bayi, segera laporkan ke polisi terdekat,” sarannya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Hamzqh

    Jadikan atensi pak Kapolres Bima Kota sangat disesali sudah melakukan huhungan gelap kemudian membunuh lagi sangat biadab manusia yang tidak bermoral. Lari dari tanggungjawab kami masyarakat mendukung penegakkan hukum biar bisa dihukum dengan hukuman yang setimpal, salut pada Kapolres dan jajaran x.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *