oleh

Jumlah PDP Covid-19 di Kota Bima Bertambah

-Kabar Bima-4 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Jumlah warga Kota Bima yang masuk kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah dari 1 orang menjadi 2 orang. Yang terbaru, diketahui seorang pria yang berdomisili di Kecamatan Mpunda itu baru saja pulang dari Bali beberapa hari terakhir, sudah diisolasi di RSUD Bima karena PDP.

Ilustrasi

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik mengakui penambahan tersebut. Saat ini yang bersangkutan sudah dibawa ke RSUD Bima untuk dirawat terpisah di ruangan isolasi.

“Beberapa hari kemarin tiba di Kota Bima, karena pernah ODP, kemudian melaporkan diri karena ada gejala PDP Covid-19. Lalu dibawa ke RSUD Bima untuk ditangani,” ungkapnya, Senin (6/4).

Diakui Malik, untuk orang yang telah berinteraksi dengan pria tersebut sedang ditelusuri oleh Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 agar bisa ditetapkan sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Kabag menambahkan, saat ini tim terus bekerja keras melakukan pencegahan penyebaran wabah virus dimaksud. Masyarakat juga diminta untuk tetap mengikuti imbauan dari pemerintah.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru