Pandemi Global, Agenda DPRD Kota Bima Banyak Tertunda

Kota Bima, Kahaba.- DPRD Kota Bima juga merasakan dampak akibat mewabahnya Virus Corona. Sejumlah agenda dan kegiatan yang mestinya sudah tuntas dilaksanakan, terpaksa banyak yang ditunda.

Anggota DPRD Kota Bima Taufik H A Karim. Foto: Bin

Anggota DPRD Kota Bima Taufik H A Karim mengakui, dampak Covid-19 mengharuskan sejumlah kegiatan pemerintah ditunda, termasuk agenda par wakil rakyat di Kota Bima.

Adapun agenda dewan yang ditunda pelaksanannya seperti kunjungan komisi dan studi banding yang sedianya dilaksanakan pada masa sidang kedua, terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

“Konsultasi LKPJ, kegiatan fasilitasi Perda, belum lagi rapat rapat dan pertemuan juga ditunda karena Covid-19,” ungkap Taufik, Senin (6/4).

Menurut duta PPP tersebut, tentu dengan tertundanya kegiatan dan agenda dewan, jelas mempengaruhi sejumlah kegiatan-kegiatan yang lain.

Apalagi sekarang sudah mau masuk pada masa sidang ketiga. Sementara banyak kegiatan pada masa sidang kedua yang dilewati

“Dampaknya ada program pemerintah yang tidak bisa dilaksanakan, termasuk soal Perda dan pansus LKPJ. Sebrnarnya LKPJ sudah diselesaikan, hanya saja konsultasi ke pemerintahan yang lebih tinggi tidak bisa dilakukan, karena adanya imbauan tidak bisa ke luar daerah,” jelasnya.

Wakil Ketua Komisi II itu pun berharap, semoga pandemi global ini segera berakhir. Agar program pemerintah juga bisa berjalan sebagaimana mestinya. Masyarakat juga bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *